AJ1 AJ5
Hulu sungai Comal berhasil ditaklukan oleh Bupati Pemalang, HM Junaedi, SH.MM beserta Sekretaris Daerah, dan para kepala SKPD di jajaran pemerintah kabupaten Pemalang dengan melakukan arung jeram di Rainbow Rafting desa Kecepit Randudongkal Pemalang (15/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bupati dan jajarannya sebelum acara dialog dengan awak media. Sebelum pengarungan dilakukan, terlebih dahulu dijelaskan teknis – teknis pengarungan oleh pengelola Rainbow Rafting Hani Gunanto. Setelah penjelasan teknis selesai Bupati dan rombongan langsung menuju ke titik start dengan berjalan kaki. Di sepanjang jalan Bupati Pemalanhg disambut oleh masyarakat sekitar, baik yang mengajak bersalaman ataupun foto bersama.
Pengarungan dilakukan selama kurang lebih dua jam dengan jrak tempuh sepanjang sembilan kilometer. Banyak kejadian yang asyik dan menegangkan selama dalam pengarungan.
“Wow luar biasa sungai Comal ini, perahu kami sampai terbalik, saya dengan beberapa teman lecet sedikit pada kaki.” tandas Kepala Satpol PP, Kisman. Hal senada juga disampaikan oleh beberapa peserta lainnya. Mereka mengatakan bahwa arung jeram di hulu sungai Comal ini sangat menantang, untuk itu diharapkan agar arung jeram ini bisa dijadikan sebaga salah satu obyek wisata andalan yang akan ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pemalang.